Paket Kado Anak Shaleh - Rukun Iman & Rukun Islam Seri 2 Dodo Syamil


paket kado anak sholeh rukun iman rukun islam seri 2
Rp 95,000

Alhamdulillah telah hadir Paket Kado Anak Shaleh - Rukun Iman dan Rukun Islam seri 2 Bersama Dodo dan Syamil

Isi 6 VCD:
1. Syahadat
2. Alam Kehidupan
3. Zakat
4. Akhlak Mulia
5. Adat & Syariat
6. Sejarah Perjuangan Nabi Muhammad

Berat : 400gr

Film pengetahuan anak islami seputar pemahaman berbagai istilah dan amaliah dalam Islam di kehidupan sehari-hari yang bersumber pada Al-Qur'an dan Hadist.
Dengan penyampaian bahasa yang ringan dan animasi lucu serta menarik yang diperankan oleh karakter Dodo dan Syamil.

Sangat cocok diberikan sebagai kado buat Anak-anak...

Isi 6 VCD Original dalam kemasan cantik :

SYAHADAT
Teman-teman pernah tdk berlibur ke pantai? Pati pernah dong, tapi berlibur ke pantai yg ada kerbau lautnya pasti teman-teman belum pernah. Kali ini Dodo dan Syamil mengajak teman-teman ke pantai yg ada kerbau lautnta dan kisah seru lainnya. Nah penasarankan? Makanya ikuti terus kisahnya pasti seru! 

ALAM KEHIDUPAN
Teman-teman tahu tidak, bahwa dunia tempat kita tinggal sekarang ini hanyalah salah satu alam kehidupan yg harus kita jalani? Sesungguhnya ada empat alam kehidupan itu....Yaitu alam kehidupan, alam dunia, alam kubur dan alam akhirat. Nah penasarankan?! Ayo deh kita simak saja kisahnya yg semakin seru! 

ZAKAT
Pada episode kali ini Dodo dan Syamil serta teman-temannya diajak utk memahami Zakat lebih jelas lagi. Lewat film ini anak-anak diharapkan nantinya akan menjadi pribadi-pribadi yg peka terhadap masyarakat lingkungan sekitar berlandaskan budi pekerti Islam.

AKHLAK MULIA
Siapa bilang perbuatan mulia itu sulit dilakukan. Kalian tdk percaya? Coba deh kalian ikuti saja cerita Dodo dan Syamil serta Nadia dlm episode kali ini. Pastinya selain kisahnya yg semakin seru, kalian juga akan mendapat pelajaran yg berharga ttg apa itu Ikhlas, Sabar dan Jujur. 

ADAT & SYARIAT
Teman-teman tahu tidak bahwa selain dlm perayaan ibadah qurban menyembelih kambing dilaksanakan utk perayaan apa lagi?...Kalian juga akan mendapat pelajaran yg berharga ttg apa itu Aqiqah, Talqin dan Ziarah. 
Nah.. saksikankisah mrk dalam episode yg seru kali ini! 

SEJARAH PERJUANGAN NABI MUHAMMAD
Pada seri kali ini Dodo, Syamil, Anto dan Nadia akan mengajak kalian menyelami kisah perjuangan Rasulullah SAW, mengerti makna hijrah dan bagaimana situasi pembebasan kota Mekah(Fathu Mekah) serta pembersihan Ka'bah dari berhala-berhala.


 
2011 Toko Online Film Animasi Anak Dodo dan Syamil | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs